CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 05 Januari 2012

It's Me

Aku adalah aku
Yang nyaman menjadi diriku dengan segala bentuk sifat dan perilaku ku
Aku orang yang mudah menuangkan pada cawan lain
Tapi jika ada yang menuangkan padaku, akan aku jaga isinya dengan baik
Aku mudah jatuh dan sering kali terseok
Aku mungkin butuh orang yang lebih kuat daripada ku yang bisa menopang ku setiap saat aku jatuh
Pasti jika aku hidup di jaman kemerdekaan, aku mati pertama
Dan jika aku hidup dari keturunan raja-raja pastilah aku paling pertama teraniaya
Untungnya aku tidak hidup pada keduanya
Aku hidup pada hidupku yang Tuhan anugerahkan hanya untukku
Aku terlalu Rapuh sesekali dan apabila aku merasa kuat itu hanya perasaan sesaat
Aku adalah aku
Yang nyaman menjadi diriku dengan segala bentuk sifat dan perilaku ku

0 komentar:

Posting Komentar